google-site-verification: google3077e03d4d7dd32c.html
 
Detail Specifications: 
Platform                          Notebook PC
ProcessorType                 Intel Core i5 Processor
Processor Onboard          Intel® Core™ i5-2410M Processor (2.30 GHz,
                                        Cache    3MB) 
Standard Memory            2 GB DDR3 PC-8500 
Max. Memory                   8 GB (2 DIMMs) 
Video Type                      NVIDIA GeForce GT 540M 1GB 
Display Size                    14" WXGA LED 
Display Max. Resolution  1366 x 768 
Display Technology         CineCrystal LED
Audio Type                      Integrated 
Speakers Type                 Integrated 
Floppy Drive                    Optional 
Hard Drive Type              640 GB Serial ATA 5400 RPM
Optical Drive Type           DVD±RW 
Networking                       Integrated 
Wireless Network Type    Integrated 
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless Bluetooth           Integrated
Keyboard Type                 Full size 
Input Device Type            Touch Pad
Interface Provided1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio

Acer Aspire 4755G Preview - Sebuah seri baru dari Acer notebook, yang  telah mendapat pengujian.
Notebook ini terlihat berbeda dari seri sebelumnya karena memiliki desain chassis yang telah berubah sepenuhnya.
Acer Aspire 4755G menggunakan sasis baru yang membuat tampilan notebook ini terlihat lebih segar dan tampak sangat elegan.

Selain desain eksterior, Acer juga memperbaiki bagian dalam seri terbaru ini. Bagian dalam Acer Aspire 4755G dibalut dengan warna yang senada dengan penutup layar LCD dikombinasikan dengan warna abu-abu gelap. Berbeda dengan eksterior menggunakan pengkilap, bagian dalam notebook ini menggunakan finishing matt. Ini perpaduan warna untuk membawa angin segar untuk seri notebook Acer Aspire.
Keyboard juga dirombak dari model sebelumnya diubah menjadi model air lilly chicklet yang kita pikir lebih ergonomis dari seri sebelumnya.

Speaker yang diletakkan di bagian atas keyboard dan mendukung sistem suara Dolby yang dapat memberikan suara yang baik sesuai dengan pendengaran kita. Sayangnya suara bass tidak terlalu terasa. Hal ini mungkin karena Acer Aspire 4755G dilengkapi dengan subwoofer. Di bagian kanan atas ada hanya on / off tanpa tombol pintas.


Berbicara tentang spesifikasi, Acer Aspire 4755G Intel Core i5 dan 2410M DDR3 SODIMM 2GB memori sebagai sumber kekuatan. Untuk grafis bisnis, NVIDIA akan bertanggung jawab untuk memuaskan keinginan Anda dalam bermain game 3D pada notebook ini.
NVIDIA GeForce GT540M memberikan kontribusi untuk notebook ini. Kartu grafis telah berbagi memori hingga 1713MB. USB3.0 membantu melengkapi notebook Acer Aspire 4755G dan Anda dapat menemukan di sisi kanan persis di samping untuk drive DVDRW optik yang siap untuk membakar dan memainkan DVD potongan.

Selamat Mencoba
 
 
Ini adalah salah satu pengiriman terakhir dari Acer. Aspire 4738 adalah ramping, selesai dengan pola mesh halus, dan tersedia dalam warna merah, hitam dan coklat, untuk memenuhi semua selera. Perancangan meliputi sudut bulat, dan profil yang sangat tipis. Perawatan ini di desain juga mengarah pada aspek industri produk, menggabungkan rincian seperti keyboard ergonomis, yang membuatnya mudah untuk menekan tombol agak lebih besar dari biasanya, dan memiliki sidik jari concavities tipe.

Desain juga mengambil touchpad multigestual nya, yang memungkinkan tindakan lebih kompleks daripada pencarian sederhana pada tombol gulir. Ini memiliki 14-inch, baik menyala, dengan warna yang baik dan kontras yang baik, dan Anda dapat menemukan mesin ini dengan berbagai jenis kartu grafis, misalnya dengan nVidia GeForce 420M GT atau ATI Radeon HD 5470. Demikian pula, adalah mungkin untuk membeli mesin dengan berbagai chip Intel, keluarga i3 dan I5.
Pemilihan prosesor ini merupakan keberuntungan, karena mereka ditandai terutama oleh kemampuan mereka untuk memberikan kekuatan untuk naik, sesuai dengan kebutuhan saat ini. Kit ini dilengkapi dengan 320 GB hard drive, tetapi juga dapat dimuat dengan 750 GB dan dapat memberikan hingga 8 GB RAM DDR3. Singkatnya, mesin sangat fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing profesional.SimakBaca secara fonetik

Kita juga harus mengakui bahwa ini adalah tim yang terhubung dengan baik. Memiliki multi-card reader, dukungan untuk 802.11n Wi-Fi, LAN, Bluetooth, ditambah webcam dan mikrofon kecil. Karena tidak semua pekerjaan, juga memiliki pemutar DVD dengan kemampuan merekam, cocok untuk menonton film. Bahkan, bisa menggunakan output HDMI nya.
Acer Aspire 4738 Fitur dan Spesifikasi:

     * 14-inch layar
     * nVidia GeForce 420M GT atau ATI Radeon HD 5470 graphics
     * Core i3 dan I5 prosesor
     * 320 GB hard drive
     * Sampai dengan 8 GB RAM DDR3
     * Multi-card reader
     * LAN 802.11n Wi-Fi
     * Bluetooth
     * Webcam
     * Mikrofon
     * DVD player
     * HDMI output

 
 
Start blogging by creating a new post. You can edit or delete me by clicking under the comments. You can also customize your sidebar by dragging in elements from the top bar.